Tukar mata uang asing di Surabaya

by Selasa, Juli 30, 2013 0 comments

Tukar US Dollar  Dolar Singapura  Ringgit Malaysia di Surabaya


Cuma mau share seputar Money changer di Surabaya. Kapan hari saya pas mau cari penukaran uang di Surabaya agak kesulitan karena kurang lengkapnya info dari mbah google - gak tau mana yg aman + rate bagus jadi bingung2 sendiri. Katanya di mall ada, tapi apa ratenya gak jelek? 

Akhirnya setelah tanya sana sini dapat juga tempat penukaran mata uang asing yg recommended, dan saya ambil kartu namanya juga.
maka dari itu saya share disini siapa tau bisa memudahkan agan2 yg membutuhkan.


Goenadi Valasindo Teladan jln. Pandegiling



Letaknya di jln Pandegiling sebelah kiri jalan ke arah Keputran / Dinoyo.
Saran saya, sebaiknya dtg dari arah jalan Raya darmo, lalu belok kiri di belokan sebelum pasopati,
lalu tanya ke tukang parkir
karena tempatnya agak masuk ke dalam & dijaga polisi.

waktu saya kesana, petugasnya banyak dan cepat kerjanya,
saya tukar rupiah ke ringgit, dikasih uang pecahan besar dan kecil, jadi enak ga usah ribet tuker uang besar ke kecil disono.
uangnya dikasih dalam amplop rapi.

Bukanya sampe jam 4 sore doang. Sabtu minggu libur. kecuali situ mau tuker uang dlm jumlah besar baru bisa dia buka demi melayani anda.





Profesman International Money Changer Ruko Darmo Park 1




Dari arah mayjend sungkono
Setelah Shangrila ada ruko darmo park 1. masuk sana.
abis bayar parkir, lurus aja ke jalan di depan anda.
Nanti ketemu bank bca di sebelah kiri, dan atm bca di kanan.
berarti anda sdh di gang yg benar

Dari sana tinggal cari belokan ke kanan,
di jalan yg agak menanjak, di sebelah kanan itu lah
Profesman money changer.
Kl gak ketemu, b
isa tanya tukang parkir


review saya: pas itu saya tuker uang rupiah ke baht. kurs baht Profesman saat itu lbh murah 1 rupiah dari Goenadi makanya saya kesana . Enggak ding, cuman karena pas itu sudah sore Goenadi sudah mau tutup sementara posisi saya lbh deket sama Profesman.
Di sono saya beli 12500 baht, dikasih pecahan seribuan sama lima ratusan. uang gede smua, susah entar kalo mau make di Thailand. jadi saya minta tuker ke pecahan yg kecil2, tapi dibilang nggak ada sambil lalu.
Uangnya dikasih gitu aja, baru dikasih amplop setelah diminta.




Ada juga yg 
saya rekomendasikan yaitu:

Duasisi Money changer - Ciputra World




Lantai Basement Ciputra world dekat hypermart

www.duasisimoneychanger.co.id



Lalina Money Charger
Jl. Dharmahusada No. 201 , Surabaya

EN

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.